Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kapolres Karawang AKPB Wirdhanto Hadi Caksono S.IK MS.i Berkunjung ke Polsek Jatisari

Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T17:17:13Z


SIBERSATU.COM - AKPB Wirdhanto Hadi Caksono S.IK MS.i Kapolres Karawang berkunjung ke Polsek Jatisari, Sabtu (18/2/2023). Kunjungan perdana Kapolres Karawang dilakukan untuk meninjau langsung kondisi Kamtibmas disetiap Polsek di Kabupaten Karawang. Salah satunya di Polsek Jatisari, Sabtu (18/2/2023) Pukul 11:02 WIB.


Kunjungan Kapolres Karawang sekaligus bersilahturahmi dengan jajaran anggota kepolisian Polsek Jatisari. Dalam kunjungan tersebut beberapa kepolisian diantaranya Lapor Bapak Kapolres, Program Cakep dan Cakeut yang harus terus dijalankan di setiap Polsek di kabupaten Karawang.


Kapolsek Jatisari Kompol Andriyan Nugraha,SH Kapolsek Jatisari Karawang menyampaikan bahwa kunjungan Kapolres Karawang guna menjalin silahturahmi dengan jajaran kepolisian Polsek Jatisari.


“Alhamdulillah tadi Bapak Kapolres Karawang berkunjung ke Mapolsek Jatisari bertemu dengan seluruh anggota kepolisian Polsek Jatisari. Dan memberikan semangat melayani dan mengayomi masyarakat untuk tercipta kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatisari,” ungkapnya pada beritajabar.net usai menerima kunjungan Kapolres Karawang, Sabtu (18/2/2023).


Dikatakan Kapolsek Jatisari, kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatisari Karawang terkendali dan semua program telah dijalankan seperti Jum’at Curhat dan Patroli Malam serta memantau kegiatan Siskamling di tiap desa di Kecamatan Jatisari.


“Tadi sudah disampaikan langsung ke Bapak Kapolres semua program kepolisian Polres Karawang sudah dilaksanakan.

Rls)

×