Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kegiatan Jumat Curhat Polres Seluma yang dipimpin oleh Waka Polres KP. Tatar Insan, SH

Selasa, 21 Februari 2023 | Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T02:42:27Z


SIBERSATU.COM - Wakapolres Seluma didampingi oleh Kabag Ops Polres Seluma AKP. Yudha Setiawan, SH melaksanakan Jumat Curhat di Ruang Pelayanan Publik Polres Seluma untuk mendengarkan keluh kesah warga masyarakat melalui kegiatan yang bertajuk Jumat Curhat yang kebetulan sedang mengurus SKCK dan Permohonan SIM.


Selain mendengarkan keluh kesah dari warga masyarakat kegiatan jumat curhat ini juga bertujuan agar mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang terjadi di tengah warga masyarakat tentang Tindak Pidana yang sedang marak di wilkum Polres Seluma dan memberikan Solusi serta Himbauan untuk mengantisipasinya. 


“Polri hadir untuk menanyakan dan mendengarkan langsung kepada warga masyarakat keluhan, kritik serta saran dari warga , dan kedepannya diharapkan semua keluhan dan masukan dari masyarakat satu per satu terselesaikan agar wilayah hukum Polres Seluma lebih baik, aman dan nyaman untuk kita semua” Ujar Wakapolres Seluma.


Diharapkan dengan dilaksanakan nya kegiatan ini dapat meningkatkan kestabilitasan kamtibmas serta menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Seluma.

Divisi Humas Polri  Polda Bengkulu  @arif_eko Tatar Insan  Yudha Setiawan

Ret)

×