Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Anggota DPRD Kota Padang Panjang Yudha Prasetia Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T00:19:40Z

SIBERSATU.COM - Padang Panjang, memasuki saatnya bulan suci Ramadhan 1444 H, anggota Komisi III DPRD Kota Padang Panjang, Yudha Prasetia, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam yang menjalankannya.

Secara pribadi dan selaku anggota Komisi III DPRD Kota Padang Panjang, Yudha Prasetia mengucapkan selamat datangnya bulan suci Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat Muslim yang menjalankannya. Semoga puasa kita tahun ini dapat memberikan keberkahan untuk kita semua, ucap pria yang lebih akrab disapa Pak De ini (14/3/2023).

Politisi Partai Gerindra yang sukses meraih suara terbanyak Dapil 1 (Padang Panjang Barat) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan selama berpuasa, pasalnya bulan puasa ini dijadikan ibadah yang khusus dalam menjalankan perintah-perintah Allah SWT.

Selanjutnya kata Yudha, "bulan Ramadhan terasa lebih sempurna apabila kita saling memaafkan satu sama lain. Sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan, sudah sepantasnya kita untuk saling bermaaf-maafan atas perbuatan dan perkataan seandainya ada yang melukai hati dan perasaan, supaya di bulan puasa penuh berkah ini kita merasa damai dan tentram menjalankan ibadah," cetusnya.

Maka dari itu, kami atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Kota Padang Panjang dan sekitarnya, kata Yudha Prasetia, anggota Komisi III DPRD Kota Padang Panjang. (HG)
×