Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Armuzan, SST Perwakilan Camat Batang Anai Yang Hadir Di Acara Kpj Pp [] Memberi Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T20:03:17Z

SIBERSATU.COM - Armuzan, SST Selaku Kasi Pemberdaya Masyarakat Yang di utus Camat Batang anai untuk menghadiri acara santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Komunitas Pemusik Jalanan Padang Pariaman ( KPJ PP ) senin, (20/03/2023).

Acara yang di selenggarakan di bawah jembatan Play Over simpang bandara BIM Korong Duku Nagari Kasang Kecamtan Batang Anai Kabupaten Padang pariaman. Dan acara tersebut juga di hadiri oleh, Camat Batang Anai Yang mewakili ( Armuzan, SST ), Januar Bakri Anggota DPRD Padang pariaman, Sahrul Usman warga korong bintungan yang bakal calon DPRD dari partai Demokrat, Bhabinkamtibmas atau yang mewakili, Wali Nagari Kasang Yang Mewakili, Ramilis Dt. Pangeran Selaku Wali Korong Duku, Ustad Indun, Ketua KPJ PP beserta anggota dan 100 orang anak yatim yang ada di Nagari Kasang
Armuzan, SST selaku Kasi Pemberdaya Masyarakat di Kecamatan Batang Anai yang mewakili Camat Batang Anai dalam sambutannya, Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Camat kita Zulbasri, S.sos bahwa beliau tidak dapat hadir di acara ini karna beliau menghadiri  acara Dasawisma di Nagari Katapiang, Dalam hal ini diwakili oleh saya sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Dikantor Camat Batanag Anai. Mudah-mudahan saya berharap dalam acara ini berjalan baik dengan lancar dan di Ridhoi Oleh Allah SWT. 

Armuzan Menyambut baik kegiatan santunan anak yatim tersebut dan berharap melalaui acara ini dapat menumbuhkan rasa kekompakan dan kepedulian pada sesama. terlebih sekarang ini kita masih merasakan dampak pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tentunya harus lebih di tingkatkan saling tolong menolongnya. atas nama Camat Batang Anai tentunya kami sangat menyambut baik kegiatan ini, semoga ini dapat menumbuhkan kekompakan dan semangat demi kesejahteraan bersama." ujar Armuzan.

Sabam, sebagai ketua Komunitas Pemusik Jalanan Padang Pariaman ( KPJ PP ) juga mengatakan " Dalam ajaran islam kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak yatim, oleh karena itu menyantuni anak yatim menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat islam. "Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kita semua..amiin" Ujarnya. 

Dimasa ekonomi yang sulit ini kita KPJ Padang Pariaman bersukur masih bisa memberikan santunan kepada 108 orang anak yatim, penerima santunan ini adalah anak yatim yg ada di korong duku di Kenagarian Kasang, dan mudah-mudahan untuk tahun2 kedepan kita KPJ Padang Pariaman dapat terus melakukan kegiatan seperti ini.

Kegiatan yang kita selenggarakan saat ini adalah Acara menyambut bulan suci ramadhan KPJ PP , doa bersama anak yatim dan menyantuni anak yatim.

Hiburan dari grup akustik KPJ PP menyanyikan lagu kasidah, Pembacaan Al-Qur'an dari qori dan Qoriah, Mendengarkan ceramah agama dari ustad, Berdoa bersama anak yatim, makan bersama anak yatim dan pembagian Snack box dan Menyantuni anak yatim sebanyak 108 orang. Masing-masing amplop 50 ribu rupiah.

"Dan kita juga berharap, mudah-mudahan di tahun-tahun depan kita dapat memberi lebih lagi dari ini, aamiin" tutup Pengurus KPJ padang pariaman.

( Joe young )

×