Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Heri Gusman Ucapkan Terimakasih Pada Tim Dokter Umat Puskesmas Kebun Sikolog

Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T19:48:17Z

SIBERSATU.COM - Padang Panjang, Herigusman yang lebih akrab disapa Mak Andi (63) mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap pelayanan dan kerjasama yang baik yang diberikan oleh Tim dokter umat Puskesmas Kebun Sikolos Kecamatan Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang.

Mak Andi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pelayanan yang diberikan kepada istrinya, Bu Rosdiani (63), selama mendapatkan rawat jalan di rumah sesuai petunjuk dokter. Bu Rosdiani pernah dirawat di RSUD Kota Padang Panjang dan mengeluhkan penyakit yang pernah dialaminya kambuh lagi.

"Saya mewakili keluarga pasien mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pimpinan dan staf di Puskesmas Kebun Sikolos, berkat informasi dan kerjasama yang baik, sehingga kami merasa sangat senang, terutama tentang pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Tim dokter umat beserta perawatnya yang berkunjung ke rumah kami untuk memberikan pelayanan kesehatan yang diperlukan," ujar Mak Andi.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kebun Sikolos, Rita Sukrina, Tr.Keb, sangat mengapresiasi ucapan terima kasih tersebut. Rita juga menyampaikan, "Silakan hubungi nomor kontak 082262270648 bagi yang membutuhkan sentuhan pelayanan dokter umat kita. Terima kasih atas apresiasi Bapak/Ibu untuk pelayanan kami, semoga kerjasama yang baik selalu terdepan untuk kemajuan Puskesmas kita ini. Tutup Rita, Jumat (10/3/2023)."

(HG).


×