Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kadis Perhubungan Kota Padang Panjang Berikan Ucapan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T01:44:26Z

SIBERSATU.COM - Seiring dengan Walikota dan Wakil walikota Padang Panjang yang telah mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H melalui media cetak dan elektronik, Keluarga besar Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang turut menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, "Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir Dan Bathin." Demikian disampaikan oleh Kadis Perhubungan Kota Padang Panjang Arkes Refagus disela-sela kegiatannya Selasa (21/3/2023).

Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah dan hikmah "mari kita manfaatkan bulan suci ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan akhlak ujarnya.

Selain itu, bulan suci Ramadhan banyak sekali memberikan kita kesempatan dan manfaat untuk menjalin kehidupan yang lebih baik . Selain menjaga kesehatan, berpuasa juga dapat mengajarkan kita arti kesabaran, kesadaran dan pengendalian hawa nafsu untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat membatalkan puasa, seperti berbuat maksiat, menahan haus dan lapar dan sebagainya.

Maka dari itu, melalui momentum Ramadhan Penuh berkah ini, kami atas nama pribadi dan keluarga besar Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang mengucapkan selamat Menunaikan ibadah puasa 1444 H/2023 M kepada seluruh masyarakat Kota Padang Panjang dan sekitarnya, Marhaban ya Ramadhan Mohon maaf lahir dan bathin tutup Arkes.

(HG)





×