Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kepala MTsN 2 Padang Pariaman Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Minggu, 19 Maret 2023 | Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T20:08:50Z

SIBERSATU.COM - Menjelang bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba, Kepala MTsN 2 Padang Pariaman, Zaitul Makmur, S.Ag, MA memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H/2023 M. Marhaban ya Ramadhan Mohon maaf lahir dan bathin. Ucapan selamat tersebut disampaikan, Sabtu (18/3/2023).

Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah dan hikmah "Mari kita manfaatkan bulan suci ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan akhlak" ujarnya.

Selanjutnya, bulan puasa hendaknya dapat dijadikan sarana Silahturahmi dan kebersamaan dilingkungan keluarga kita, mari kita pertahankan tradisi berbuka bersama keluarga sesibuk apapun kita, Momentum bulan suci Ramadhan hendaknya dapat dijadikan ajang menjalin ukhuwah islamiah dan Silahturahmi.


Selain itu, bulan suci Ramadhan banyak sekali memberikan kita kesempatan dan manfaat untuk menjalin kehidupan yang lebih baik. Selain menjaga kesehatan, berpuasa juga dapat mengajarkan kita arti kesabaran dan kesadaran dan pengendalian hawa nafsu untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat membatalkan puasa, seperti berbuat maksiat, menahan haus dan lapar dan sebagainya.

Zaitul Makmur, S.Ag,MA juga menyampaikan kepada seluruh Pegawai PNS non PNS di lingkungan Sekolah MTsN 2 Padang Pariaman untuk dapat mempersiapkan diri secara maksimal, meluruskan, dan menguatkan niat untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, "Maka dari itu, kami Atas nama pribadi dan keluarga besar MTsN 2 Padang Pariaman mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, Marhaban ya Ramadhan Mohon maaf lahir dan bathin." tutupnya. 
(HG)
×