Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kunjungan Kerja Irjen TNI

Rabu, 15 Maret 2023 | Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T18:01:10Z

SIBERSATU.COM - TNI AL, Puspenerbal - Komandan Puspenerbal (Danpuspenerbal) Laksda TNI Imam Musani, S.E., M. Si., M.Tr.Opsla., CIQnR., CIQaR., CRMP, menerima kunjungan kerja dari Irjen TNI Letjen TNI (MAR) Suswantono, S.H., M.H., M. Tr (Han) di Markas Komando Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut pada hari Rabu, 15 Maret 2023. Kunjungan ini disambut dengan penuh kehangatan oleh Danpuspenerbal, Wadan Puspenerbal, Para Pejabat Utama Puspenerbal, Komandan Satuan serta Kasatker jajaran Puspenerbal.

Dalam rangkaian kunjungannya, Irjen TNI Letjen TNI (MAR) Suswantono, S.H., M.H., M. Tr (Han) melaksanakan peninjauan simulator pesawat latih di Skuadron 200. Selain itu, beliau juga melakukan peninjauan di shelter helikopter Skuadron 400 dengan didampingi oleh Danpuspenerbal beserta Pejabat Utama Puspenerbal.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi serta perkembangan terkini di Puspenerbal, khususnya terkait dengan peningkatan kemampuan operasional dan keamanan penerbangan di TNI AL. Melalui kunjungan ini, diharapkan dapat terjalin sinergi yang baik antara jajaran TNI AL dan TNI Angkatan Udara dalam meningkatkan keamanan dan pertahanan negara di bidang penerbangan.

Red.
×