Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

LSM P2NAPAS Minta Rehabilitasi Mayor Ruas Jalan Nasional BTS Kota Bukittinggi

Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T10:35:34Z

SIBERSATU.COM -Lambannya Pekerjaan Rehabilitasi Mayor Ruas Jalan Nasional BTS Kota Bukittinggi, BTS Sumatera Utara tahun anggaran 2023 Membuat Ketua LSM P2NAPAS angkat bicara.

Ketua umum LSM P2NAPAS Ahmad Husein Batubara mengatakan pengerukan aspal di Jalan Lintas Sumatera BTS Kota Bukittinggi -BTS Sumatera Utara  tepatnya di jalan lintas mulai dari Kabupaten Pasaman sampai Bukittinggi dipertanyakan LSM P2NAPAS Pasalnya pengerukan aspal dititik jalan rusak yang rencananya akan ditampal sulam itu membuat rawan kecelakaan lalulintas, 

Tak hanya itu debu-debu dari pengerukan aspal itu berterbangan serta minimnya rambu- rambu lalu lintas dan kurangnya lampu penerang jalan.

Pekerjaan Rehabilitasi Mayor dianggarkan kan pemerintah Milyaran rupiah namun Pengerukan Aspal sudah lebih satu minggu  belum juga diperbaiki atau ditambal. Katanya.

"Seharusnya lubangnya itu setelah dikeruk tidak boleh dibiarkan terlalu lama, harus segera ditambal, supaya tidak mengganggu arus lalu lintas, dan menimbulkan kecelakaan lalulintas" Tegas Husein.

Husein meminta penanggung jawab pengejaran perbaikan jalan Rehabilitasi Mayor Ruas Jalan Nasional BTS Kota Bukittinggi-BTS Sumatera Utara dan  Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Sumatera Barat untuk segera melakukan Perbaikan jalan aspal akibat pengerukan apalagi saat lagi bulan puasa kendaraan yang melintas akan ramai karena Mudik lebaran. Tambahnya.

(Arman)
×