Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Dirut Rsud Kota Padang Panjang Mengucapkan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T13:13:10Z

SIBERSATU.COM - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang, dr Lismawati R, M.Biomed,Sp.PA beserta jajaran, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam yang menjalankannya. Ucapan tersebut disampaikan berkaitan akan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, 2023 M.

Saat bincang-bincang dengannya, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padang Panjang yang lebih akrab disapa Lismawati mengatakan, bulan suci Ramadhan yang indah dan didambakan oleh seluruh umat muslim di dunia.

Bulan suci Ramadhan identik dengan bulan menunaikan ibadah. Setiap waktu, detik, hingga jam-jam di bulan suci ini adalah ibadah, bahkan hingga tidurpun  salah satu bentuk ibadah, maka tak terbayangkan lagi berapa besarnya gancaran pahala yang akan diberikan Allah SWT jika kita melaksanakan semua perintahnya seperti berzikir, sholat, dan bersabar di bulan puasa Ramadhan ini.

dr Lismawati juga menyampaikan kepada seluruh Pegawai PNS non PNS di RSUD Kota Padang Panjang untuk dapat mempersiapkan diri secara maksimal, meluruskan dan menguatkan niat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan 1444 H ini, agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan juga tanpa mengurangi semangat Kinerja kita semua Tenaga Kesehatan dalam melaksanakan tugas melayani Masyarakat yang datang untuk berobat ke RSUD Kota Padang Panjang cetusnya.

Untuk itu Cetus Lismawati, Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, yang tinggal tidak beberapa hari lagi alangkah baiknya kita saling bermaaf-maafan. Marhaban ya Ramadhan Mohon maaf lahir dan batin kepada Masyarakat Kota Padang Panjang tegasnya.

Tak ada kata seindah Zikir, tak ada bulan seindah Ramadhan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat menunaikan ibadah puasa".

(HG)

×