Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Panglima Koops Udara Nasional Tutup Latihan Kilat A,B,C dan D TA 2023

Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T05:59:13Z

SIBERSATU.COM -
Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI M. Tonny Harjono., S.E., M.M, secara resmi menutup latihan Kilat A,B,C dan D Tahun Anggaran 2023, bertempat di ruang Yudha Koops Udara Nasional, Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Ucapan terima kasih disampaikan Panglima Koops Udara Nasional dalam penutupan latihan ini. "Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada penyelenggara latihan, seluruh unsur dan peserta latihan serta semua pihak yang telah berpartisipasi mencurahkan tenaga dan pikirannya semaksimal mungkin sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai dan terlaksana dengan aman dan lancar", ungkap Panglima.

Dihadapkan pada tugas-tugas ke depan yang terus berkembang, Panglima mengharapkan kepada seluruh unsur dan peserta untuk terus belajar dan update pengetahuan maupun ketrampilan sehingga semakin profesional dalam pelaksanaan tugas.

Dalam penutupan latihan yang dilaksanakan secara langsung dan vicon ini dihadiri oleh Kas Koopsudnas Marsda TNI Jorry S.Koloay,S.I.P.,M. Han.para Asisten Koops Udara Nasional, para Dankosek, Komandan Lanud IWJ, serta para Asops Koopsud dan pejabat terkait.

Red)
×