Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lanal Morotai Sumbangkan 50 Buku Iqro' ke Desa Juanga untuk Pendidikan Al-Quran

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T10:40:00Z

SIBERSATU.COM - Lanal Morotai memberikan bantuan berupa buku iqro' sebanyak 50 lembar kepada masyarakat desa Juanga, sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian akan minat baca dan pembelajaran Al Qur'an terhadap masyarakat sekitar. Penyerahan bantuan dilakukan pada hari Senin, 13 Maret 2023 di Musholla An-Nur yang terletak di desa Juanga Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai.

Menurut pernyataan dari Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T yang diwakili oleh Spotmar Lanal Morotai, bantuan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menunjang proses pembelajaran membaca Al-Qur'an. Ia juga berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat dan meningkatkan semangat anak-anak dan masyarakat sekitar untuk belajar membaca Al-Qur'an.

Ustad Nursal Domingus selaku pengurus Musholla An-Nur mewakili masyarakat sekitar menyampaikan rasa terima kasih kepada Lanal Morotai atas bantuan yang diberikan. "InsyaAllah, bantuan ini akan semakin menambah minat baca dan belajar terhadap Al-Qur'an," ujarnya.
(Tim/Red)
×