Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pererat Silaturahmi, Ketua Korcab VI DJA II Anjangsana Ke Warakawuri TNI AL Di Makassar

Rabu, 15 Maret 2023 | Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T18:14:36Z

SIBERSATU.COM - Pada Selasa (15/03/2023), Ketua Korcab VI DJA II, Ny. Dewi Amir Kasman, beserta pengurus dan Pabinhar, melaksanakan anjangsana ke rumah Warakawuri TNI AL yang berada di Makassar. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi antara TNI AL dan keluarga Warakawuri.

Ketua Korcab VI DJA II juga mengunjungi para Warakawuri istri dari mantan prajurit Lantamal VI yang berada di daerah Antang dan Pacerakang Kota Makassar. Dalam kunjungan tersebut, mereka berkesempatan melihat secara fisik kondisi tempat tinggal dan kondisi keluarga Warakawuri saat ini.

Menurut Ketua Korcab VI DJA II, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk peduli dari Korcab VI DJA II terhadap Warakawuri yang ada di wilayah kerja Mako Lantamal VI. Ia juga berharap kegiatan anjangsana ini dapat mempererat hubungan dan komunikasi antara TNI AL dan keluarga Warakawuri.

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana ini adalah Wakil Ketua Korcab VI DJA II beserta pengurus serta Pabinhar. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antara TNI AL dan keluarga Warakawuri.

Red.
×