Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sosialisasi Pembinaan Bidang Perawatan Personel Tentang ASABRI di Koops Udara Nasional

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T13:59:28Z

SIBERSATU.COM - Dalam rangka menyelenggarakan kegiatan bidang personalia yang berkaitan dengan perawatan personel,  Koops Udara Nasional menyelenggarakan sosialisasi pembinaan bidang perawatan personel tentang ASABRI  yang dilaksanakan di Gedung Leo Wattimena, Koops Udara Nasional, Jakarta Timur, Senin, (20/20/2023).

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten Personel Koops Udara Nasional, Marsma TNI Danet Hendriyanto, S. Sos., mewakili Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima dan peningkatan mutu pelayanan kepada para peserta Asabri dan TWP agar memperoleh penjelasan, pemahaman, dan pengetahuan tentang hak serta kewajiban terkait manfaat Asabri dan TWP di dalam mempersiapkan masa purna tugas.

Acara ini diisi dengan pemberian paparan dari berbagai narasumber diantaranya dari Kasubdis TWP, Kolonel Adm Grahadi Muntari, paparan Kepala Cabang Utama PT. Asabri (Persero), paparan dari Kepala Cabang Utama PT Asabri (Persero) serta paparan dari Kepala Kesehatan Koops Udara Nasional, Kolonel Kes dr. Agus Indro, Sp.THT.,KL.

Acara ini dihadiri oleh Waaspers Kaskoops Udara Nasional, Kolonel Pnb Sasmoyo, para Paban dan pejabat personel Koops Udara Nasional, serta diikuti oleh  perwakilan tiap-tiap Satker Koops Udara Nasional.

Red. 
×