Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Wali Nagari Sungai Buluah Barat, Yonedi Spd Ucapkan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Minggu, 19 Maret 2023 | Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T20:08:39Z

SIBERSATU.COM - Padang Pariaman, Memasuki bulan suci Ramadhan, Pemerintah Nagari Sungai Buluah Barat Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Yonedi, S.Pd mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim sedunia terkhusus kepada Seluruh masyarakat Sungai Buluah Barat.

Saya Yonedi, S.Pd, Wali Nagari Sungai Buluah Barat Kecamatan Batang Anai, atas nama pribadi, warga, serta seluruh masyarakat Sungai Buluah Barat, Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H/2023 M," ucap Yonedi, S.Pd kepada Sibersatu.com, Senin (20/3/2023).

Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah dan hikmah "mari kita manfaatkan bulan suci ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan akhlak" ujarnya.

Selain itu, bulan suci Ramadhan banyak sekali memberikan kita kesempatan dan manfaat untuk menjalin kehidupan yang lebih baik. Selain menjaga kesehatan, berpuasa juga dapat mengajarkan kita arti kesabaran dan kesadaran dan pengendalian hawa nafsu untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat membatalkan puasa, seperti berbuat maksiat, menahan haus dan lapar dan sebagainya.

Maka dari itu, melalui momentum Ramadhan Penuh berkah ini, atas Nama pribadi dan Pemerintah Nagari Sungai buluah barat beserta jajaran, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444. Marhaban ya Ramadhan Mohon maaf lahir dan bathin tutup Yonedi, S.Pd.

(HG)
×