Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

DPP LLMB Halal Bi Halal, Di Hotel Prime Part Pekanbaru Melakukan Ini

Minggu, 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T12:02:57Z

SIBERSATU.COM - Riau, DPP LLMB di hotel Prime Part Pekanbaru baru menggelar halal bihalal yang di pimpin langsung oleh panglima besar Datok Ismail Amir SH MH, di Pekan Baru. (29/03/2023)

Acara tersebut di gelar setiap tahun, untuk bisa mempererat silaturahmi antara anggota LLMB yang berada di 3 provinsi kabupaten dan kota. Provinsi Riau, provinsi kepulauan Riau, dan provinsi Sumatra Utara, dan di dalam pidato panglima besar datok Ismail Amir SH MH mengatakan LLMB ini adalah organisasi pemersatu antar golongan dan tidak pernah membedakan siapa dan dia dari mana.

"Kita semua ini adalah Indonesia dan kita ini adalah bersaudara dan jangan mau lagi kita di pecah belah dan di adu domba oleh orang yang punya kepentingan sendiri, dan kita harus sadar bahwa selama ini kita sudah ber kotak-kotak, dan sudah saatnya kita semua harus bersatu  untuk menjadi perisai negeri." ungkapnya.

Dan acara tersebut di hadiri dari semua pengurus di tiga provinsi kabupaten dan kota, dari DPP, DPD, DPDK, DPC, PAC, dan beliau berharap senergi dari masyarakat dan pemerintah provinsi dan kabupaten bisa untuk bersama LLMB, dan dalam acara tersebut beliau sekaligus meminta maaf kepada seluruh jajaran mana tau ada kata atau perbuatan dalam memimpin organisasi yang salah.

Sebagai penutup acara panglima besar mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. (Red) 
×