Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

FORM Babuko Basamo Jo Anak Yatim

Sabtu, 08 April 2023 | April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T08:38:39Z

SIBERSATU.COM - Forum Otto Ranah Minang (FORM) Jumat, 7April 2023 mengadakan buka bersama anak yatim di Daima Garden Stay Padang. Kali ini pelaksanaan buka bersama berbeda dengan agenda tahun sebelumnya. FORM berkolaborasi dengan Badoncak ID mengadakan buka bersama yang mendatangkan 123 orang anak yatim yang terbagi pada 3 panti asuhan yakni Panti Asuhan Nur Ilahi, Panti Asuhan Ridho Rahmat dan Panti Asuhan Mentawai. 

Selain itu juga hadir member sebanyak 100 orang dari perwakilan club/komunitas yang tergabung didalam FORM. Harun yang saat ini menjabat sebagi ketua FORM periode 2023-2025 mengatakan "Alhamdulillah kita telah sukses mengadakan kegiatan buka bersama anak yatim yang berkolaborasi dengan Badoncek ID. Terima kasih kepada Club/ Komunitas yang terlibat dalam acara ini serta harapan kedepan FORM bisa berkolaborasi lagi dengan Badoncek ID untuk event positif berikutnya". Selain itu harun juga menghimbau kepada club/komunitas yang tergabung didalam FORM agar terus mengadakan event positif dan membantu masyarakat yang ada di Sumatera Barat khususnya. 

Pada kesempatan berbuka bersama ini juga dihadiri langsung oleh Founder Badoncek ID yaitu Dwi Andra Permana Putra dengan akrab di panggil Andra. Andra dalam acara ini menyampaikan "Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada FORM terutama Om Harun selalu ketua. Kegiatan ini sudah lama saya dan om Harun rancang dan allhamdulilah sudah ditepati oleh ketua FORM. Andra juga berharap semoga kedepan antara FORM dan Badoncek ID bisa melaksanakan event yang lebih besar guna membantu masyarakat yang butuh sentuhan terutama di Sumatera Barat".

Acara buka bersama anak yatim ini juga didahulukan oleh kultum dari ustadz yang dibawa langsung oleh Badoncek ID dan pembacaan doa dari perwakilan anak yatim yang hadir. Tampak kegembiraan diraut wajah anak-anak yatim saat melakukan buka bersama dan bercengkrama dengan om dan tante dari bermacam club / komunitas yang tergabung didalam FORM. Setelah buka bersama juga dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. Pada akhir acara, anak-anak yatim yang hadir diacara ini juga diberikan santunan. (YSA) (**)
×