Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sinergitas TNI - POLRI, BHABINKAMTIBMAS Nagari Bisati Polsek VII KOTO SUNGAI SARIAK BERSAMA BHABINSA LAKSANAKAN SAMBANG MASYARAKAT

Sabtu, 29 April 2023 | April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T12:09:30Z

SIBERSATU.COM - VII Koto Sungai Sariak Padang Pariaman, Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Nagari Bisati Polsek VII Koto Sungai Sarik jajaran Polres Padang Pariaman Polda Sumatera Barat Aiptu Mukhlis Bersama Babinsa kodim 0308 Pariaman koptu Aprisal untuk Nagari Binaan Nagari Bisati melaksanakan sambang desa secara bersama ke Korong Pasia Lawek Nagari Bisati. (29/04/23)

Kegiatan sambang desa tersebut juga bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban yang ada ditengah masyarakat, serta menjalin sinergisitas TNI-Polri dengan masyarakat.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Bagus Ikhwan SiK., MH melalui Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Ardi Nefri, SH. menyampaikan "Sambang sinergitas TNI-Polri bersama warga ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif". 

"Pada giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kita tugaskan untuk juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap selalu memelihara keamanan dan ketertiban.

Lebih lanjut Iptu Ardi juga menyampaikan dengan kehadiran bhabinkamtibmas dengan Bhabinsa di tengah masyarakat ini diharapkan Agar masyarakat juga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang yang belum tentu kebenarannya (berita hoax).

Sebagai Penutup Iptu Ardi juga menyampaikan "Polres Padang Pariaman Khususnya Polsek IV Koto ini Akan terus berupaya melayani masyarakat dengan respon cepat setiap laporan yang masuk agar indek kepuasan terhadap pelayanan polri bisa meningkat." (Joe young)
×