Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Doni MS,E.AP Resmi Dilantik Walikota Padang Sebagai Ketua LPM Kelurahan

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T12:54:07Z

SIBERSATU.COM - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) adalah wadah yang dibentuk atas prakarsa masyarakat sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam menampung dan mewujutkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

Hari ini sabtu, 13 May 2023, Doni MS, S.AP Ketua Lembaga Pemberdaya Masyarakat (LPM) terpilih periode 2023-2026 di Kelurahan Lubuk Buaya, resmi dilantik oleh Wali Kota Padang HENDRI SEPTA, B.Bus.(Aci), MIB, di Gedung Pemuda Opel. Lubuk Buaya Koto Tangah Kota Padang.

Pelantikan kali ini juga dihadiri oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus. (Acc), MIB. yang Melantik dan Anggota DPRD Propinsi Sumbar Desrio Putra, ST. Anggota DPRD Kota Padang Delma putra, SH. Ketua Gerindra Kota Padang Veri Mulyadi,SH. Camat Koto Tangah Drs. Erwin.M.MA. Sekcam Koto tangah, Lurah Sekecamatan Koto Tangah. LPM Sekecamatan Koto tangah Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koto tangah dan Tokoh-tokoh masyarakat beseta masyarakat kelurahan Lubuk Buaya Kec. Koto tangah Kota Padang. 

LPMK mempunyai tugas membantu Kelurahan dalam pelaksanaan urusan pemerintahan, pembangunan, sosial kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat. Acara Pelantikan/ Pengukuhan ini diawali pembukaan oleh MC, Tilawah dan pembacaan do'a, Lagu Indonesia raya, Laporan ketua panitia, Sepatah kata dari ketua LPMK terpilih,  Sabutan dari Camat Koto Tangah, Sambutan dari Ketua DPRD Kota Padang, Sambutan dari Penasehat LPMK Lubuk Buaya, dan Sambutan dari Wali Kota Padang sekaligus melantik ketua dan pengurus LPM Kelurahan Lubuk Buaya Periode 2023-2026.

Doni MS, S.AP Ketua LPMK Lubuk Buaya terpilih mengucap terimakasih pada masyarakat Lubuk Buaya yg telah mempercayakan amanah untuk memimpin LPMK Lubuk Buaya dan terimakasih juga pada awak media Onenewsindonesia.net yang hadir untuk meliput acara pelantikan ini. Adapun program-program saya adalah yang pertama ingin mempersatukan warga di Kelurahan Lubuk Buaya, ingat kita satu hati untuk membangun Kelurahan Lubuk Buaya dan kedepan saya ingin menciptakan enter program milenial di Kelurahan Lubuk Buaya dan InshaAllah dalam waktu dekat program itu Akan kita teralisasikan." taranganya

Lanjut, Ketua bersama jajaran pengurus berkomitmen akan membawa organisasi ini lebih baik ke depan untuk membawa kemajuan bagi masyarakat Lubuk buaya. Pihaknya akan all out dan membantu Pemkot Padang yang sudah baik menjadi lebih baik lagi untuk jajaran LPMK Lubuk Buaya periode 2023-2026." pungkasnya.

Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus. (Acc), MIB. Mengatakan ucapan Selamat pada Doni MS, S.AP, selaku ketua LPM terpilih. Jadi yang pertama Alhamdulillah Puji Sukur Kehadirat Allah SWT bahwa Di Lubuk Buaya Sudah ada LPMK yang baru, untuk menjadi Ketua LPMK ini tentu melalui proses pemilihan dari suara RT/RW yang mewakili semua warga yang banyak nya di Kelurahan Lubuk Buaya ada sekitar 25 Ribu sampai 27 Ribu Suara, tentu yang baru harus bisa amanah dengan jabatan yang telah diberikan harus bisa arif dan bijaksana, adil kepada masyarakat dan mengawasi kinerja dari kelurahan itulah." tegas Wali Kota Padang.

Lanjut, harapan pada LPMK itu. Dan bersinergi lah, jangan ada samapai hal-hal yang mungkin sifatnya pribadi tp masyarakat terbawa bawa,Ini yang sering terjadi.sekali lagi jaga perasaan masyarakat, kedepankan kepentingan masyarakan, kesampingkan kepentingan pribadi. Kalau ada perasaan-perasaan yang tidak menyenangkan pada satu orang atau lurah dan segala macam, kesampingkan. Dan yang terpentingan adalah layani masyarakat dengan baik. Tutup Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus. (Acc), MIB. (Joe Young)
×