Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Gelar Malam Tudang Sipulung di Makodim 1408/Makassar, Ini Pesan Pangdam Hasanuddin

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T07:02:04Z

SIBERSATU.COM - Makassar, Bertempat di Ruang Koridor Makodim 1408/MKS telah dilaksanakan Silaturahmi oleh Pangdam XIV/Hsn bersama Forkopimda wilayah Kota Makassar dan FKUB pada hari Senin (01/05/2023).

Pada kegiatan tersebut Pangdam XIV/Hsn (Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso., S.I.P., S.Sos., M. Tr (Han), menyampaikan sambutan yang intinya bahwa, Mari kita panjatkan syukur karena malam ini kita bisa hadir berkumpul dalam rangka Silaturahmi bersama Forkopimda wilayah Makassar beserta Tokoh Agama Islam wilayah Makassar. 

Adapun malam hari ini kita kumpul guna untuk mempererat jiwa nasionalisme pemerintah kota, Provinsi, TNI dan POLRI. Saya berharap kepada TNI/Polri dan Tokoh Agama serta serta Forkopimda kota Makassar mari kita bersama-sama menjaga keamanan di kota ini dan meningkatkan kesolitan dalam melaksanakan tugas kita.

Kalau kita merasa memiliki kota ini mari kita bersama2 satukan tekat bagaimana masyarakat sulsel kota makassar bisa berjalan dengan aman tentram dan damai untuk saya mengajak TNI/Polri beserta Pemerintah Provinsi maupun Kota untuk sama-sama untuk menciptakan keadaan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Sulsel dan kota Makassar. 

Kemudian Sambutan Kapolda Sulsel yaitu terima kasih kepada Bapak Pangdam untuk menyamakan persepsi dalam membangun Makassar khususnya Sulawesi Selatan dan kestabilan keamanan untuk masyarakat. Kita TNI/Polri adalah unsur penopang kepada pemerintah Kota dan Provinsi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Saya sangat berharap kepada TNI/Polri mari kita samakan persepsi dalam membangun kota makassar dan selalu terdepan untuk serta selalu ada untuk menciptakan rasa aman. Masalah-masalah yang ada harus kita selesaikan dengan cara kepala dingin dan duduk bersama Insya Allah akan selesai secara baik.

Demikian Sambutan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Sbb: Terkhusus saya sebagai politisi Sulawesi Selatan saya memberi apresiasi kepada Bapak Pangdam dalam mengadakan acara silaturahmi bersama Toko Agama dan Forkopimda. Kami berharap banyak kepada Bapak Pangdam, Kapolda dan semua jajarannya memberikan rasa aman. (Red)
×