Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Gubernur AAL Hadiri Rakor Renaku I UO TNI AL Tahun 2023

Rabu, 17 Mei 2023 | Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T06:48:59Z

SIBERSATU.COM -
AAL (16/5).

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri Rapat Evaluasi dan Anggaran Kerja Unit (RENAKU) I UO TNI AL tahun 2023 secara tatap muka dilaksanakan di gedung Wisma Perwira Juanda, Selasa (16/5).

Dalam acara Rakor Renaku I UO TNI AL kali ini juga dilaksanakan secara online yang diikuti Wagub AAL Laksma TNI Dato Rusman SN., Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) AAL dan Direktur Logistik (Dirlog) AAL yang mengikuti dari Ruang Vicon Mako R. Soebijakto Kesatrian AAL.

Renaku merupakan forum strategis yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan merumuskan rencana kerja serta anggaran keuangan TNI AL dalam upaya mendukung pengembangan dan modernisasi Angkatan Laut.

RENAKU tahun ini melibatkan diskusi intensif antara Gubernur AAL, pejabat, dan kepala unit terkait yang membahas berbagai aspek, terkait dengan anggaran, termasuk pengadaan dan pemeliharaan kapal perang, pembangunan infrastruktur strategis, pelatihan personel, penelitian dan pengembangan, serta dukungan logistik.

Dalam pelaksanaan Renaku, dipresentasikan data dan proyeksi keuangan yang mendetail untuk mendukung pengambilan keputusan yang bijak dan konstruktif, dimana masukan dari berbagai unit menjadi penting dalam merumuskan rencana anggaran TNI AL tahun 2024 yang optimal.

Red)
×