Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pemeriksaan Kesehatan Bagaleg di RSUD Kota Padang Panjang Berjalan Lancar

Rabu, 10 Mei 2023 | Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T15:15:40Z

SIBERSATU.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang Sumbar, menyiapkan tim Pemeriksaan kesehatan untuk Bakal Calon Legislatif (BACALEG) pada Pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 2024 mendatang.

"ini untuk memudahkan dan meningkatkan mutu Pelayanan kepada Masyarakat yang membutuhkan, khususnya para Bacaleg yang akan Bertarung di Pemilu 2024." ucap Direktur Utama RSUD Kota Padang Panjang, dr Lismawati R,M Biomed. Sp.PA, Rabu (10/5/2023).

Menurutnya, Pemeriksaan tes Medical Check Up( MCU) bagi para Bacaleg yang akan Bertarung di Pemilu 2024 nanti, sudah dimulai sejak Hari Rabu tanggal 3 Mai 2023 dan akan berlangsung sampai Hari Sabtu tanggal 13 Mai 2023 mendatang, bertempat di Aula Lantai dua (2) RSUD Kota Padang Panjang.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024 yang menjalani Pemeriksaan tes Medical Check Up (MCU) di RSUD Kota Padang Panjang tahun ini  juga disungguhkan dengan bermacam Snack dan Kofi/ teh manis sesuai selera Masing-masing yang sudah di persiapkan panitia dan insyaallah Pemeriksaan (MCU) Para BACALEK  tahap demi tahap berjalan aman dan lancar kata" Lismawati, Kamis (11/5/2023).

Salah seorang Peserta Bacaleg yang menjalani Pemeriksaan tes Medical Check Up saat dikonfirmasi awak media  mengatakan, Kita Apresiasi secara bersama tentang kesiapan dan Pelayanan terbaik RSUD yang melayani kita sepenuhnya tanpa mengganggu sedikitpun juga  jadwal pelayanan kesehatan Masyarakat yang mau berobat cetus Mardiansyah salah seorang Bacaleg dapil Padang Panjang timur, Kamis (11/5/2023).

Tingkat kepuasan tentang  pelayanan terbaik RSUD yang diberikan kepada para Bacaleg yang menjalani pemeriksaan tes Medical Check Up juga terucap oleh Ketua Fraksi partai Gerindra Kota Padang Panjang Yudha Prasetya yang katanya nanti siap bertarung di Pemilu 2024 nanti, secara Pribadi saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak RSUD Kota Padang Panjang yang telah memberikan Pelayanan terbaiknya tutup Yudha yang berdapilkan Padang Panjang barat, Kamis (11/5/2023). (RG)
×