Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Yudha Prasetya Turun Gunung Tanggapi Keluhan Masyarakat

Rabu, 10 Mei 2023 | Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T15:09:43Z

SIBERSATU.COM - Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Padang Panjang Yudha Prasetya, berjibaku turun gunung ke wilayahnya untuk menanggapi keluhan masyarakat di Kecamatan Padang Panjang barat Kota Padang Kamis (11/5/2023).

Keluhan masyarakat tersebut merupakan bagian dari sistem pelayanan publik, dimana masyarakat bisa menyampaikan keluhan, saran terhadap apa yang terjadi dilingkungannya,    Berbagai keluhan dan saran masyarakat memang sering kali diterimanya.


Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Padang Panjang yang lebih akrab disapa Yudha menjelaskan, turun lapangan ini dilakukan  untuk menanggapi beberapa informasi keluhan masyarakat yang diterima terkait macetnya beberapa Saluran air yang sering menyebabkan banjir, seperti yang baru-baru ini terjadi di Rt 9 Kelurahan Kampung Manggis Kecamatan Padang Panjang barat Kota Padang Panjang.

Untuk menanggapi keluhan masyarakat, kita sudah kroscek kelapangan, kita kordinasikan dengan Pemerintah Kelurahan beserta Dinas terkait seperti BPBD kota Padang Panjang, ya Alhamdulillah semuanya peduli lingkungan dan keluhan masyarakat terkait Macetnya beberapa saluran air yang sering menyebabkan banjir dapat diatasi sebut Yudha.

Selanjutnya, Yudha Prasetya yang katanya mengulang kembali Pencalonannya sebagai Bacaleg, siap bertarung di Pemilu 2024 nanti, dan juga siap untuk menyampaikan Keluhan dan Masukkan Masyarakat yang kita terima ke Pemerintah daerah dalam rapat agar ditindak lanjuti, "Sebagai Anggota DPRD aktif, yang terlahir dari Masyarakat selalu hadir untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat" tegasnya dengan nada serius. (Rg)
×