Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pererat Sinergitas, Prajurit Lanudal Jakarta Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T17:59:26Z

Sidoarjo Puspenerbal (23/6) | TNI AL_Puspenerbal. Seluruh prajurit Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Jakarta mengikuti olahraga bersama TNI-POLRI yang dihelat di Apron Ditpoludara Kolporairud Baharkam Polri Pondok Cabe, Jakarta, Jumat (23/6).

Komandan Lanudal Jakarta (Danlanudal) Letkol Laut (P) Sugiran mengatakan, keikutsertaan prajuritnya pada kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini, selain pembinaan fisik untuk kebugaran, juga untuk meningkatkan sinegritas TNI-POLRI.

"Olahraga bersama ini selain bagus untuk kebugaran prajurit, juga dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan, meningkatkan rasa solidaritas dan sinergitas TNl-POLRI," terangnya.
 
Acara diawali dengan apel bersama dilanjutkan senam bersama, jalan sehat, ramah tamah dan perlombaan kecil menyenangkan diantara peserta olahraga bersama.

dalam kesempatan tersebut, seluruh prajurit Lanudal Jakarta juga turut berbaur dan berpartisipasi disemua perlombaan, seperti lomba memasukan paku dalam botol, lomba balap karung dan tarik tambang. 
Perlombaan tersebut dibuat sebuah tim yang terdiri dari Polri, AD dan AL, dengan begitu dapat menjalin kerjasama yang baik dan kekompakan antara TNI-POLRI.q
×