Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke-68 Terima Pembekalan Bintal Kejuangan

Selasa, 27 Juni 2023 | Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T23:34:53Z

AAL, (27/6/2023) | Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan ke-68 menerima pembekalan tentang Bintal Kejuangan oleh Kabid BFK Pusbintal TNI Kolonel Infantri Abdul Qohar di Auditorium Gedung Mandalika, Kesatrian AAL, Bumimoro Surabaya, Selasa (27/6).

Kepala Operasi Pengajaran (Kaopsjar) AAL Kolonel Marinir Edy Prayitno mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kabid BFK  Pusbintal TNI yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam rangka pembekalan bagi para Taruna Tingkat IV Angkatan ke-68 calon Perwira Remaja di kampus Akademi Angkatan Laut Bumimoro, Surabaya.

Kegiatan pembekalan ini diselenggarakan  dengan tujuan untuk memberikan satu upaya pembinaan mental kepada para Taruna AAL calon Perwira Remaja tentang pentingnya mental yang tangguh dalam menghadapi tantangan tugas sebagai Perwira Remaja TNI Angkatan Laut. 

Disamping itu juga untuk mewujudkan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak sebagai calon Perwira Remaja yang bermental tangguh, berakhlak mulia, beretika dan profesional.

Gubernur AAL menekankan kepada para Taruna AAL untuk mempergunakan waktu dan kesempatan ini serta menyimak dengan seksama pembekalan yang akan disampaikan oleh Kabid BFK Pusbintal TNI karena hal ini sangat bermanfaat bagi para Taruna dalam membentuk mental dan karakter sebagai Perwira TNI AL di kesatuan nantinya.

×