Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Jabatan Kadepjas AAL Diserahterimakan

Selasa, 18 Juli 2023 | Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T07:20:14Z

AAL, (17/7/2023) | Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Departemen Jasmani (Kadepjas) AAL yang dilangsungkan di gedung R. Soebijakto, Mako AAL Bumimoro, Surabaya, Jum’at (17/7).

Acara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan naskah berita acara dan laporan resmi serah terima jabatan.

Jabatan Kadepjas AAL diserahterimakan dari Kolonel Laut (KH) Slamet Basuki kepada Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Wilayah Nasional Koarmada II, Surabaya. Sedangkan Kolonel Laut (KH) Slamet Basuki akan menempati jabatan sebagai Kasubdis Binjas Diswatpersal, Mabesal, Jakarta.

Gubernur AAL mengatakan, bahwa dalam acara serah terima jabatan ini mengandung harapan dan keingingan akan lahirnya ide-ide baru, inovasi, terobosan serta pemikiran baru yang lebih kreatif dalam mengantisipasi dan menjawab tuntutan tugas yang semakin kompleks dan dinamis.

Gubernur AAL mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, kerja keras dan sumbangan pemikiran serta dharma baktinya kepada Kolonel Laut (KH) Slamet Basuki, semoga semua pengalaman Kolonel yang diperoleh selama penugasan di AAL, menjadi bekal yang berharga dalam melaksanakan tugas selanjutnya, dan semoga akan lebih sukses ditempat tugas yang baru. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu Winarsih Slamet Basuki atas segala dedikasi dan keikhlasannya dalam mendukung tugas-tugas suami serta pelibatannya dalam kegiatan Cabang B.S. Jalasenastri AAL.

Kepada pejabat baru Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, Gubernur AAL mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, hendaknya disadari bahwa jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari Pimpinan, sekaligus amanah yang harus dijawab dengan tekad dan semangat untuk terus memajukan Akademi TNI Angkatan Laut. 

”Saya yakin dengan bekal pendidikan, pengetahuan dan kemampuan serta pengalaman yang dimiliki, Kolonel akan dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk meningkatkan kualitas pendidikan Taruna di masa mendatang”, pungkas Gubernur AAL.
×