Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Danlanal Batuporon Pimpin Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Bangkalan

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB Last Updated 2023-09-08T16:03:26Z

Surabaya, 08 September 2023 | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr., Opsla., didampingi Ketua Cabang 5 Korcab V DJA II Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar beserta rombongan melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Soekarno Hatta Bangkalan Madura. Jumat (08/09/2023).

Kegiatan ziarah tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT TNI AL ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan diberbagai daerah temasuk di wilayah Lanal Batuporon secara rutin dengan penuh khikmad dan juga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah berjuang dan gugur demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus apresiasi Angkatan Laut khususnya Lanal Batuporon terhadap para pejuang di wilayah Bangkalan Madura.

Kegiatan ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanan Batuporon dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan penaburan bunga ke pusara makam pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh rombongan yang hadir. 

Turut hadir dalam kegiatan ziarah dan tabur bungan antara lain Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Nursalim, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II Yulia Imam Ibnu Hajar, para Perwira Staf, prajurit dan PNS serta pengurus Jalasenastri Lanal Batuporon.

×