Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Wing Udara 1 Ikuti Ziarah Rombongan HUT TNI AL di TMP Pusara Bhakti

Sabtu, 09 September 2023 | September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T12:41:09Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (9/9/2023) | Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani beserta Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal mengikuti Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga Jelang peringatan HUT Ke-78 TNI AL 2023 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jln. Gatot Subroto Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau.Jumat.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dipimpin oleh Pangkoarmada I, Laksda TNI Achmad Wibisono selaku pimpinan ziarah.

Dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan diikuti para peserta ziarah lainnya.

Danwing Udara 1 menyampaikan ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan HUT TNI Angkatan Laut ke-78, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI Angkatan Laut yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.

×