Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kasi Intelud Wing Udara 1 Turut Monitor SPHP Bersama Pj. Walikota Tanjungpinang

Selasa, 24 Oktober 2023 | Oktober 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T04:53:09Z

TNI AL-Puspenerbal (23/10/2023) | Kasi Intelud Mayor Laut (E) Edwar Edison mewakili Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Dani Acnisundani mengikuti Sidak dan monitoring Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (24/10/2023).

kegiatan tersebut, merupakan tindak lanjuti dari perintah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo serta Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dalam upaya menyetabilkan pasokan dan harga pangan di lapangan.

Dimana Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang untuk berperan serta menjaga ketersedian dan harga kebutuhan bahan pokok mengingat akan memasuki musim penghujan serta menjelang Pemilu 2024. 

Sebelum meninjau harga pangan, Hasan, Pj Walikota Tanjungpinang dan pejabat terkait beserta FKPD berkordinasi di Polsek Bintan Center, Tanjungpinang Timur.

Kemudian dilanjutkan meninjau ketersediaan beras di Toko Mahkota Bintan Center, meninjau harga sembilan kebutuhan bahan pokok di Pasar Tradisional Bintan Center dan mengecek ketersedian beras bulog di Toko Beras Adil Batu 7.

Setelah berinteraksi dengan pedagang serta masyarakat Pj Walikota dan pejabat terkait serta FKPD Kota Tanjungpinang melaksanakan _Coffee Break_ membahas kegiatan yang telah dilaksanakan.

Pemerintah Kota Tanjungpinang menggandeng aparat terkait untuk dapat bertindak tegas apabila terdapat oknum atau masyarakat yang kedapatan melanggar hukum.

×