Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lantamal V Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke- 95 Tahun 2023

Sabtu, 28 Oktober 2023 | Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T15:00:55Z

LANTAMAL V | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 di Lapangan Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Sabtu (28/10/23). 

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda tersebut mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" bertindak sebagai Inspektur upacara Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia sedangkan sebagai Komandan upacara Mayor Laut (K/W) Sri Purwati Puji L. yang sehari - harinya menjabat sebagai Kasi Urikes Diskes Lantamal V.

Dalam Amanat  menteri Pemuda dan olahraga RI Ario Bimo Nandito Ariotedjo yang di bacakan Wadan Lantamal V mengatakan bahwa Pemerintah Republik Indonesia telah membuka luas partisipasi pemuda - pemudi generasi muda Indonesia hari ini telah seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama – sama. Inklusifitas dalam ekosistem kolaborasilintas generasi telah membangun optimisme kolektif bahwa sekarang para pemuda - pemudi mendapatkan tempat terhormat didalam pembangunan Nasional. 

Menpora juga mengajak kepada para pemuda pemudi Indonesia untuk menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. “Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita,” ujarnya.

Hadir dalam upacara Hari Sumpah pemuda tahun 2023 para Asisten Danlantamal V, para Kasatker jajaran Lantamal V serta peserta upacara yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal V.

×