Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Untuk Kenyamanan Jalur Juanda, Lanudal Juanda Imbau PKL Tidak Berjualan di Trotoar

Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T11:46:38Z

TNI AL_Dispen Puspenerbal (25/10/2023) | Keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan kios pedagang tanaman yang menggunakan trotoar/jalan hingga mengarah ke badan jalan, berakibat kepada kenyamanan serta keamanan pengguna jalan dan mengganggu kelancaran lalu lintas.

Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda di bawah pimpinan Pasops Lanudal Juanda Mayor Laut (P) Febriyanto Adi Nugroho yang diwakili Letda Laut (P) Bagas Dwi Prasetyo memberikan himbauan, sosialisasi, dan peringatan secara persuasif kepada pedagang/kios yang menggunakan trotoar jalan dan melakukan kegiatan komersil untuk mematuhi aturan yang berlaku pada Rabu (25/10/2023). 

Menurut Danlanudal Juanda, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, kegiatan sosialisasi himbauan dan peringatan yang dilakukan stafnya kepada para pedagang / kios komersil dan PKL disekitaran Jalan Raya Juanda, mulai  dari Fly Over Aloha hingga Bundaran Ganet Juanda.

Dalam himbauannya kepada kios dan PKL, agar tidak menggunakan trotoar jalan, taman penghijauan, baik jalur cepat, maupun jalur pemisah.

"Lanudal Juanda berharap kerjasamanya, dengan himbauan ini, para pedangan dapat menjalankannya dengan baik" pungkasnya.

×