Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Tamankan Nasionalisme sejak Dini, Lanudal Kupang Terima Kunjungan Edukasi Siswa Kelompok Bermain

Jumat, 17 November 2023 | November 17, 2023 WIB Last Updated 2023-11-17T09:36:01Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (17/11/2023) | Dalam upaya turut menanamkan jiwa nasionalisme sejak dini dikalangan generasi muda bangsa, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang Puspenerbal menerima kunjungan edukasi siswa Kelompok Bermain (KB) Nasyiatul Aisyiyah Ash-Sholihin, Jumat (17/12023).

Kedatangan 40 siswa Kelompok Bermain (KB) Nasyiatul Aisyiyah Ash-Sholihin, Kecamatan Kupang Tengah beserta guru pembingbing ini, diterima di Hanggar Lanudal Kupang.

Kunjungan KB Nasyiatul Aisyiyah Ash-Sholihin ini didampingi oleh pembimbing dari para anggota Lanudal Kupang dan mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar, memberikan kesempatan bagi para murid beserta para guru untuk lebih mengenal serta berkeliling di dalam Pangkalan Udara.

Menurut Danlanudal, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para murid memiliki pengetahuan tentang personel dan pangkalan militer, khususnya Pangkalan Udara TNl AL.

Hal tersebut diharapkan, kelak mereka memiliki jiwa nasionalisme dan kebanggan terhadap bangsanya sendiri karena ditangan merakalah harapan penerus bangsa ke depan.

×