Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Cabang 5 Jalasenastri Puspenerbal Raih Juara 3 Lomba Make Up

Kamis, 07 Desember 2023 | Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T13:02:24Z

TNI AL- Dispen Puspenerbal (7/12/2023) | Peserta perwakilan dari Cabang 5 PG Jalasenastri Puspenerbal meraih Juara 3 Lomba Make Up pada ajang Adu Kreativitas Lomba Seni Merangkai Buket Bunga dengan bahan dasar jilbab dan Merias Wajah (Make-up) pada Pertemuan Rutin GOW Kota Tanjungpinang yang digelar di Pink Blossom, Tanjungpinang, Kamis (7/12/2023).

Acara ini digelar dalam rangkaian kegiatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 yang bertema nasional "Perempuan Berdaya Indonesia Maju" sedangkan sub tema yang diusung adalah "Perempuan Berkarya untuk Berdaya". 

Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal yang diwakili oleh Wakil Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Fitsep Sugiran menghadiri pertemuan pertemuan rutin GOW Kota Tanjungpinang tersebut.

Acara dibuka dengan doa, menyanyikan Hymne dan Mars GOW Tanjungpinang, laporan Ketua Panitia, dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan lomba oleh Ketua GOW Tanjungpinang Sulasmi Zulhidayat, acara inti lomba, pengocokan arisan serta pengumuman pemenang lomba.

Acara lomba diikuti oleh kurang lebih 25 organisasi dengan jumlah peserta buqet bunga dari jilbab sebanyak 25 orang dan peserta make up sendiri sebanyak 24 orang. Juri lomba merangkai buqet bunga yaitu Ibu Kardina  (Pengusaha Asli Kampung Bugis sekaligus Pengurus Forum Puspa Kota Tanjungpinang). Sedangkan juri lomba make up sendiri adalah Ayu Lestari (Beauty Promotor Wardah).

Turut hadir Ketua GOW Kota Tanjungpinang Sulasmi Zulhidayat beserta Pengurus Cabang 5 dan perwakilan seluruh organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Tanjungpinang.

×