Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Jabat Dansatud Koarmada Rl, Danlanudal Biak Pamitan Personelnya

Jumat, 05 Januari 2024 | Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T09:19:47Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (5/1/2024) | Mendapat jabatan baru sebagai Komandan Satuan Udara (Dansatud) Koarmada Rl, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Biak, Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan berpamit kepada seluruh personel Penerbangan TNL AL wilayah Bik dalam Apel Khusus yang digelar di Kanopi Selasar Belakang Mako Lanudal Biak, Jumat (5/1/2024).

Dalam exit briefing tersebut, Danlanudal berpamitan juga bersama Danwing Udara 3, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah yang juga akan berganti jabatan, Danlanudal Biak melaksanakan Exit Briefing di hadapan seluruh personel jajaran Penerbangan TNI AL Biak.

Danlanudal berpamitan untuk melaksanakan Sertijab Dansatud Koarmada RI di Jakarta sebagai jabatan barunya sebelum bertolak kembali ke Juanda untuk melaksanakan Memorandum dan Sertijab serta penyerahan tongkat kepemimpinan Komandan Lanudal Biak kepada Letkol Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho, M.Han.

Secara khusus, Danlanudal menyampaikan terima kasih atas dukungan, dedikasi dan kinerja anggotanya tanpa adanya satupun pelanggaran, namun personel justru mampu mengukir berbagai prestasi selama kepemimpinannya.

Perwira menengah kelahiran Surabaya tersebut, juga berpesan agar personel tetap menjaga soliditas dan meningkatkan profesionalisme sesuai tugas pokoknya dengan harapan Lanudal Biak akan berkembang menjadi satker berkelas yang diperhitungkan.

Sore harinya, seluruh personel Lanudal kemudian melepas Danlanudal Biak dengan Farewell Party dari halaman depan Mako sampai pos penjagaan sebagai tradisi perpisahan yang biasa dilakukan untuk melepas kepergian prajurit karena pemindah tugasan.

×