Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Komandan Puspenerbal Terima Kunjungan Kerja Danpuslatdiksarmil Kodiklatal

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T05:20:08Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (12/1/2024) | Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar menerima Kunjungan Kerja Komandan Pusat Latihan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Danpuslatdiksarmil) Kodiklatal, Kolonel Laut (P) Irwan SP Siagian di Lobby VIP Gedung R. Kasenda, Mako Puspenerbal, Juanda, Jumat (12/1/2024).

Dalam menerima tamunya tersebut, Danpuspenerbal didampingi Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Ir Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal, Dirops Puspenerbal, Danwing Udara 2, Danwing Udara 3, Danlanudal Biak dan Dandenma Puspenerbal.

Sementara itu Danpuslatdiksarmil Kodiklatal dalam kunjungannya ke Mako Puspenerbal didampingi Wadan Puslatdiksarmil, Letkol Mar Laode Jimmy, Kadepopsdik Puslatdiksarmil, Letkol Mar Marten Manurung, Kadeplog Puslatdiksarmil, Letkol Laut (S) Bayu Purboyo, Kadeppers Puslatdiksarmil, Letkol Laut (KH) Hardianto, Dansepa Puslatdiksarmil,Letkol Laut (P) Andy Firmansyah dan Danseba Puslatdiksarmil, Mayor Mar Daniel.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Puslatdiksarmil meminta izin untuk menggunakan beberapa fasilitas yang berada di Pangkalan Udara TNl Juanda untuk digunakan dalam menunjang kegiatan pendidikan dan latihan siswa Puslatdiksarmil.

Komandan Puspenerbal menyambut baik rencana Puslatdiksarmil dan mempersilahkan lembaga pendidikan TNl AL ini untuk menggunakan wilayah Puspenerbal Juanda sebagai daerah latihan dengan tetap memperhatikan aturan, faktor keamanan dan keselamatan mengingat wilayah Juanda sebagai kawasan penerbangan baik sipil maupun militer.

×