Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lanudal Tanjungpinang Peringati HUT Ke-61 Korps Wanita TNI Angkatan Laut

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T12:50:37Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (6/1/2023) | Pasminlog Lanudal Tanjungpinang, Mayor Laut (E) Kiki Ariebowo mewakili Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo menghadiri peringatan HUT Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) 2024 yang digelar di Gedung Serbaguna Yos Sudarso Koarmada l kemarin.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Kowal yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2024, prajurit Kowal Lanudal Tanjungpinang ikut melaksanakan kegiatan peringatan hari jadinya yang pada tahun 2024 ini mengambil Tema "Kowal Tangguh dan Hebat menuju Indonesia Maju".

Acara diawali dengan Foto Bersama dan dibuka dengan pembukaan oleh mc dilanjutkan laporan ketua panitia, Sambutan Pangkoarmada l dan Pembacaan Doa serta Pemotongan Tumpeng dilanjutkan dengan Ramah Tamah.

Kasal Laksamana TNl Muhammad Ali dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Pangkoarmada l mengatakan bahwa HUT ke-61 Kowal menjadi momentum penting untuk merayakan perjalanan panjang dan pencapaian komunitas ini.

Selama enam dekade, Kowal telah menjadi tempat yang aman dan mendukung bagi perempuan kreatif untuk berkembang dan berkolaborasi. Mereka terus berkomitmen untuk memberikan dukungan, inspirasi, dan kesempatan bagi perempuan di bidang kreatif.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pangkogabwilhan 1, Ketua IKKT PWA CBS XI Kogabwilhanb1, Pangkoarmada l, PJU Koarmada l, Ketua Daerah Jalasenastri Armada l,  Karumkital Dr. Midiyato. S., Danwing Udara 1, Danlanal Bintan,

×