Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Palaksa Lanudal Tanjungpinang Hadiri Peringatan Hari Jadi ke-240 Kota Tanjungpinang

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T11:48:16Z

TNI AL - Dispen Puspenerbal (6/1/2024) | Palaksa Letkol Laut (P) Sugiran mewakili  Danlanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo menghadiri upacara Sempena peringatan Hari Jdi ke-240 Kota Tanjungpinang yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Sabtu (6/1/2024).

Upacara peringatan Hari Jadi ke-240 Kota Tanjungpinang yang dihadiri berbagai pejabat pemerintah, militer, tokoh agama dan tokoh masyarakat adat ini dipimpin langsung Pj. Walikota Tanjungpinang, Hasan.

Pada amanatnya Pj. Walikota menyampaikan bahwa peringatan hari jadi kota Tanjungpinang ke-240 ini menjadi momentum yang penting bagi masyarakat untuk merenungkan dan mengevaluasi berbagai persoalan strategis dan mendasar yang dihadapi oleh kota Tanjungpinang.

Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-240 yang mengusung tema "Memanfaatkan Kearifan Lokal, Potensi, Inovasi, Daya Saing, dan Kreativitas" kata Pj Walikota, dapat melihat berbagai upaya yang dilakukan untuk memajukan suatu daerah atau komunitas dengan memanfaatkan sumber daya yang ada secara lokal.

"Dengan memanfaatkan kearifan lokal, potensi, inovasi, daya saing, dan kreativitas, suatu daerah atau komunitas dapat tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan," terangnya.

Hal ini lanjutnya, tidak hanya akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, tetapi juga akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan nasional secara keseluruhan.

"Hari jadi ke-240 Kota Tanjungpinang ini menjadi momen yang bersejarah bagi kota Tanjungpinang, semoga Kota Tanjungpinang terus berkembang dan menjadi tempat yang semakin maju dan sejahtera," pungkasnya.

×