Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Tingkatkan Keahlian Profesional: Taruna AAL Korps Suplai Angkatan ke-69 Ikuti Lattek Pembekalan

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T01:04:36Z

AAL, Surabaya (2/1/2024) | Kolonel Laut (S) Teguh Santoso, Kepala Departemen Suplai Akademi TNI Angkatan Laut (Kadeplai AAL), membuka Lattek Pembekalan untuk 16 Taruna Korps Suplai Tingkat IV Angkatan ke-69 di Depplai, Surabaya. Latihan ini akan berlangsung selama 8 hari, mulai tanggal 3 hingga 12 Januari 2024, dan dilaksanakan diempat tempat berbeda di Surabaya. 

Kadeplai AAL menyampaikan bahwa tujuan dari Lattek Pembekalan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan Taruna Korps Suplai dalam melaksanakan tugas sebagai perwira suplai atau asisten kepala Departemen Logistik di kapal perang. Latihan ini juga bertujuan untuk mengukur dan mengevaluasi kemampuan para taruna dalam memahami dan mempraktekkan materi, ketelitian, kecermatan, dan keahlian dalam pembekalan.

Sasaran dari latihan ini adalah agar para taruna Korps Suplai dapat memahami pengetahuan tentang pembekalan di kapal perang sebagai Asisten Kadeplog serta mengaplikasikan ilmu pembekalan dalam tugas mereka sebagai Kadeplog. Latihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme para taruna Korps Suplai dan meningkatkan kemampuan keahlian yang dapat mendukung tugas mereka di masa depan.

Selain Lattek Pembekalan, juga dilaksanakan Latihan Perbankan untuk Taruna AAL Tingkat III Angkatan ke-70 dan Lattek Kesekretariatan Minu TNI untuk Taruna AAL Tingkat II Angkatan ke-71.

×