Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Palaksa Lanudal Kupang Hadiri Sertijab Lima Pejabat Jajaran Lantamal VII

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T11:14:06Z

TNI AL - Dispen Puspenerbal (21/3/2024) | Palaksa Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang, Kapten Laut (T) Mikhael Koda Keraf mewakili Komandan  Lanudal Kupang, Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan dan Kasatker dijajaran Lantamal VII Kupang pada Rabu.

Sertijab yang digelar di Gedung Marseling Area Mako Lantamal VII Kupang, Jl. Supul raya, Bolok, Kupang Barat ini, dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VII Kupang, Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna.

Lima pejabat yang melaksankan Sertijab tersebut antara lain Komandan Lanal Pulau Rote dari Letkol Marinir Nikkodemus Balla kepada Letkol Laut (P) Andik Irwanto, Komandan Lanal Labuan Bajo dari Letkol Laut (P) Alun Kurnianto kepada Letkol Laut (P) Irwan Hendra Susilo, Komandan Tim Intel dari Letkol Laut (P) Supriyono kepada Mayor Laut (KH) Budi Purwoto, Kadisminpers dari Letkol Laut (KH) Sugih Arto kepada Letkol Laut (KH) Abdul Khalil dan Kadiskes dari Letkol Laut (K) Supriyanto kepada Mayor Laut (K) Elektra Karo Karo.

Dalam sambutan amanatnya Komandan Lantamal VII Kupang mengucapkan terimaksih kepada para pejabat yang sudah berdedikasi dan mengabdi di Lantamal VII Kupang.

Sertijab kata Danlantamal Vll adalah tugas dan tanggung jawab sebagai kehormatan dan kepercayaan dari pemimpin TNI AL hendaknya dilihat pula sebagai tantangan tugas yang berat, namun mulia bagi pejabat baru.

"Kehormatan dan kepercayaan ini kiranya dapat disikapi dengan arif dan bijaksana, sebagai berbekal moral profesionalitas untuk perubahan Positif yang nyata dan strategis," terang Danlantamal Vll.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VII, para PJU Danlantamal VII, para Danlanal jajaran Lantamal VII, para Kasatker Lantamal VII, Danpomal Lantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Danyonmarhanlan Lantamal VII dan Ketua Korcab VII DJA II beserta para Pengurus.

×