Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Prajurit Lanudal Tanjungpinang Beri Penghormatan Terakhir di Pemakaman Letda Purn Jupriadi

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T04:05:22Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (27/3/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Danlanudal) Tanjungpinang mengerahkan seluruh prajurit untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Letda Laut Purn Jupriadi, mulai dari rumah duka hingga pelaksanakan upacara pemakaman secara militer  di TPU Batu 10 Tanjungpinang Timur dengan penuh khidmat pada Rabu (27/3/2024).

Letda Laut Purn Jupriadi merupakan purnawirawan Penerbangan TNI AL yang berdinas terakhir di Lanudal TPI sebagai anggota Satuan pemeliharaan Pesawat  Udara. Ia dikenal sebagai seorang prajurit yang berdedikasi tinggi dan selalu menjunjung tinggi disiplin serta integritas dalam setiap tugasnya, tidak salah menjadi panutan generasi muda di Lanudal Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanudal TPI Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta Ibu, Palaksa  Letkol laut (P) Sugiran, Pasminlog Mayor Laut (E) Kiki A, Pasops Mayor Laut (P) Handra Mildiawan, Seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Purnawirawan TNI Angkatan Laut  untuk memberikan penghormatan terakhir dan mengucapkan selamat jalan kepada Letda Laut Purn Jupriadi.

Di dalam Upacara pesenayaman, pihak keluarga menyerahkan ke dinas TNI AL agar Almarhum dimakamkan upacara militer.

Pemakaman Letda Laut Purn Jupriadi di TPU Batu 10, menjadi momen haru bagi semua yang hadir. Suasana hening dan khidmat mengiringi prosesi penguburan, sementara doa-doa dipanjatkan untuk kepergian beliau ke alam yang lebih baik.

"Semoga almarhum Letda Laut Purn Jupriadi mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan, dan semangat serta dedikasinya menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya," terang Komandan Lanudal Tanjungpinang.

×