Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Prajurit Rajawali Laut Wing Udara 2 Mengikuti Lomba Musabaqoh Hifdzil Quran

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T04:13:05Z

TNI AL – Dispen Puspenerbal (27/3/2024) | Prajurit Rajawali Laut Wing Udara 2 Juanda, mengikuti Lomba Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ) yang digelar Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menjelang peringatan Hari Penerbangan TNl AL ke-68 tahun 2024 yang digelar di Masjid Syuhada, Lanudal Juanda pada Rabu (27/3/2024).

Lomba MHQ yang diikuti 19 peserta dari satuan jajaran Penerbangan TNl AL wilayah Surbaya ini, dibuka Wakil Komandan Puspenerbal, Laksma TNI Bayu Alisyahbana mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar.

Sepuluh Prajurit Rajawali Laut Wing Udara 2 Juanda, turut dalam lomba tersebut, mereka menampilkan kemampuan terbaiknya dalam melantunkan surat surat Al-Quran yang berada di Juz ke-30.

Bersaing dengan peserta dari Fasharkan Pesud, Lanudal Juanda, dan Markas Komando Puspenerbal, Prajurit Rajawali Laut yang menjadi peserta terlihat bersemangat dan optimis. Terlebih kegiatan seperti ini, sangat didukung oleh Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah.

Menurut Komandan Wing Udara 2, dengan adanya lomba MHQ ini, tentu tidak hanya menjadikan ini sebagai persaingan melainkan sebagai bentuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT sebagai umat muslim sehingga menjadi prajurit yang memiliki moralitas tinggi dan berakhlaq mulia, kegiatan ini secara langsung juga dapat meningkatkan citra TNI.

×