Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Danlantamal V Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Lantamal V

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T04:38:58Z

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., meimpin acara pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira kala periode 01 April 2024 di Serambi Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Senin (01/04/2024) 

Acara laporan kenaikan pangkat Perwira periode 01 April 2024 kali ini, terdapat 5 (Lima) personel Perwira Menengah (Pamen) dan 2 (dua) Personil Perwira Pertama (Pama) yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, serta 3 (tiga) personil yang mendapatkan penghargaan naik pangkat.

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan kehormatan dari pemerintah khususnya TNI Angkatan Laut, yang diberikan kepada Prajurit sebagai pengakuan atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara yang tercermin dalam prestasi kerja, integritas pribadi, dedikasi dan loyalitas serta kontribusi positif yang telah ditunjukkan selama ini.

Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukanlah hal sederhana dan mudah begitu saja, tetapi melalui suatu proses seleksi yang ketat dan obyektif melalui sidang kenaikan pangkat yang melakukan penilaian terhadap pribadi yang bersangkutan atas pengabdiannya selama beberapa tahun kepada bangsa dan negara serta TNI Angkatan Laut. Dengan demikian dapat dipastikan bahwa perwira yang naik pangkat kali ini telah melalui proses seleksi yang dimaksud,” ungkap Danlantamal V.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal V, Pejabat Utama Lantamal V, dan Para Kasatker Lantamal V.

×