Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Danlanudal Kupang Ikuti Vicon dan Turut Pembagian Paket Lebaran

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T05:08:30Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (4/4/2024) | Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar mengikuti kegiatan Video Conference bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali dalam rangka Pembagian Paket Lebaran kepada Personel TNI AL, di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Desa Bolok, Kec. Kupang Barat, Kab. Kupang Rabu kemarin.

Dalam vicon yang dipusatkan di GOR Mabesal Cilangkap Jakarta, Kasal menyampaikan bahwa Puasa Ramadhan Kaum Muslimin yang menjalankannya untuk berlatih bersabar, ikhlas serta taqwa modal utama membetuk Prajurit dan PNS TNI AL yang profesional.

Pmbagian Paket Lebaran Kepada Personil TNI AL ini sebanyak 81.093 Paket untuk prajurit dan PNS TNI AL yang akan dibagikan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Atas nama Pribadi dan Kesatuan saya mengucapkan terima kasih kepada personel dan Bank Mitra TNI AL yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan ini," terang Kasal.

Pada kegitan yang sama, di Lantamal VII Kupang, Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna, didampingi Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Aris Budiadi, juga para PJU, Para Kasatker, Danlanudal Kupang, 130 personel perwakilan  Pimpinan Bank Mandiri Daerah NTT dan Kepala Bank Mandiri Cabang Kupang.

Selesai melaksankan kegiatan vicon dilanjutkan dengan penyerahan Paket Lebaran secara simbolis oleh Danlantamal VII dan Bank Mandiri kepada perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS.

Menurut Danlanudal Kupang usai acara mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud perhatian Pimpinan TNI AL kepada seluruh personel yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi peningkatan kesejahteraan para personel serta sekaligus wujud kerjasama baik antara Lantamal VII Kupang khususnya dengan Bank Mandiri Kupang.

Ditempat terpisah Komandan Lanudal Kupang juga menyerahkan Paket Lebaran secara simbolis kepada perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanudal Kupang bertempat di loby Mako Lanudal Kupang, dilanjutkan foto bersama.

×