Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kasatpam Lanudal Tanjungpinang Hadiri Sosialisasi Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024

Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T02:31:40Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (5/4/2024) | Kasatpam Lanudal Tanjungpinang Kapten Laut (P) Ardias Martanto turut berpartisipasi dalam acara sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 kemarin.

Acara sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 2 Tahun 2024 ini, digelar di CK Tanjungpinang Hotel Convention Centre Kec. Tanjungpinang Timur Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepri.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk tokoh masyarakat, partai politik, dan instansi terkait, ditekankan komitmen Lanudal Tanjungpinang untuk mendukung pelaksanaan pemilihan yang demokratis, aman, dan tertib sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemilihan, mulai dari tahapan pendaftaran hingga pengumuman hasil pemilihan.

Sosialisasi diawali dengan Menyanyikan  Lagu indonesia raya dilanjutkan pembacaan Doa, dan kata sambutan dari Ketua KPU Kota Tanjungpinang.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang menegaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan agar setiap instansi siap bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menjaga situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, dan Wakil Walikota Tahun 2024.

×