Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Komandan Kolat Penerbal, Terima Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Selasa, 02 April 2024 | April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T11:26:43Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (2/4/2024) | Komandan Kolat Penerbal, Kolonel Laut (P) Moh. Mashabi menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Letnan Kolonel menjadi Kolonel yang digelar di Aula Fasharkan Pesud dengan Inspektur Upacara Komandan Puspenerbal, Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar, Senin (1/04/2024) kemarin. 

Dalam sambutannya Komandan Puspenerbal, menyatakan bahwa Kenaikan pangkat bukanlah hadiah ataupun pemberian, namun penghargaan atas prestasi sekaligus kepercayaan dari pimpinan atas penilaian terhadap berbagai kriteria dan persyaratan tertentu yang telah dipenuhi.

"Oleh karena itu prestasi yang telah dicapai hendaknya dapat terus dimaksimalkan dan dikembangkan," terang Danluspenerbal," terangnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan Puspenerbal, Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Inspektur Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal dan para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) di jajaran Puspenerbal wilayah Surabaya dan Biak.

Dalam momentum kenaikan pangkat kala waktu 1 April 2024, total personel yang menerima kenaikan pangkat berjumlah 103 personel. Terdiri dari 21 orang perwira dan 78 personel bintara, 5 personel tamtama dan 2 personel PNS.

Sementara untuk personel Kolat Penerbal, satu orang personel Bintara menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Sersan Mayor menjadi Pembantu Letnan Dua (Pelda).

×