Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Komandan Lanudal Jakarta Terima Laporan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T11:57:10Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (1/4/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Jakarta Puspenerbal, Letkol Laut (P) Rai Terianom menerima laporan kenaikan Pangkat Bintara Lanudal Jakarta di Mako Lanudal Jakarta Pondok Cabe pada Senin (1/4/2024).

Kenaikan Pangkat Periode waktu 1 April 2024 Lanudal Jakarta ini, terdiri dari dua anggota Bintara, satu personel Bintara, Harun Alrasyid mendapatkan kenaikan Pangkat Penghargaan dari Peltu ke Letda dan 1 personel Bintara atas nama Achmad Algadri dari Pangkat Serda ke Sertu.

Menurut Danlanudal Jakarta, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi, kerja keras, pengabdian terhadap satuan, bangsa dan negara serta sebagai motifasi untuk lebih bersemangat bekerja secara profesional yang didasari jati diri seorang prajurit TNI AL.

Kenaikan Pangkat lanjutnya, juga merupakan bagian dari proses pembinaan prajurit dan mempunyai tanggung jawab untuk menghadapi tugas-tugas kedepannya.

Komandan Lanudal Jakarta beserta seluruh prajurit Lanudal Jakarta memberikan ucapan selamat dan dilanjutkan dengan tradisi siram kembang kepada prajurit Lanudal Jakarta yang naik pangkat.

×