Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Komandan Puspenerbal Takziah Ke Rumah Duka Alm Kadisadal

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T16:02:42Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (16/4/2024) | Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny.Vivi Sisyani Jaffar melaksanakan Takziah ke rumah duka almarhum Kepala Dinas Pengadaan Angkatan Laut (Kadisadal) Laksma TNl Widiyantoro di Perum Citra Padova F-3151 RT 45 RW 8 Bluru Sidokare Sidoarjo, Selasa (16/4/2024).

Dalam Takziah tersebut, Danpuspenerbal didampingi juga Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana beserta istri, Ir Puspenerbal beserta istri, Dirrenbang Puspenerbal beserta istri, Dirpers Puspenerbal beserta istri, Dirlambangja Puspenerbal beserta istri, Dankolat Penerbal beserta istri, Danwing Udara 2 beserta istri, Kafasharkan Pesud beserta istri dan Danlanudal Juanda beserta istri.

Kedatangan Danpuspenerbal beserta rombongan selepas melaksnakan halal bihalal dengan keluarga besar Penerbangan TNl AL wilayah Surabaya di rumah duka, diterima Ny. Widiyantoro (istri Alm Laksma TNl Widiyantoro) beserta keluarga.

Komandan Puspenerbal dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Alm Laksma Widiyantoro.

Komandan dan jajaran Penerbangan TNl AL mendoakan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, serta diampuni semua dosa - dosanya, dan kita yang ada di sini tetap mengenang jasa almarhum kepada bangsa dan negara. 

Menurutnya, selama hidupnya almarhum senantiasa menunjukan tutur kata dan budi pekerti yang baik, almarhum juga memiliki prestasi dan dedikasi yang tinggi, dalam pengabdian dan pengorbanannya kepada bangsa dan negara.

×