Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Komandan Wing udara 3 Hadiri Open House Para Pejabat Wilayah Biak

Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T13:51:23Z

TNI AL -Dispen Puspenerbal (11/4/2024) | Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut  (P) Ahmad Novam H beserta istri menghadiri open house halal bihalal dan ramah tamah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H di rumah jabatan Panglima Komando Operasi Udara III Biak beberapa waktu lalu.

Kehadiran para pejabat sipil dan militer wilayah Biak ini, diterima hangat Panglima Komando Operasi Udara III, Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MMS., beserta ketua PIA Ardhya Garini Koopsud III. Ny. Nunuk Benny Arfan.

Tak sendiri, Komandan Wing Udara 3 beserta istri didampingi Komandan Lanudal Biak Kolonel Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho M.Tr.Han beserta istri dalam kegiatan open house yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut.

Dengan tidak melaksanakannya libur lebaran di kampung halaman, justru menjadi momen silaturahmi pejabat ataupun pimpinan dari tiap satuan kerja Baik TNI, Polri,  Forkopimda serta tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya yang berada di Pulau Biak.

Acara open house menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antara satu sama lain, selain itu juga bisa menjadi salah satu jalan untuk mempermudah melakukan kerjasama tiap satuan.

×