Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kunjungan Kerja Di Lanal Banyuwangi, Danlantamal V Laksanakan Bakti Sosial

Selasa, 02 April 2024 | April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T02:28:45Z

LANAL BANYUWANGI | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M.Han., didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan melaksanakan bakti sosial dan penyerahan sembako kepada masyarakat Perumahan Villa Sukowidi Klatak Banyuwangi. Selasa (02/04/2024).

Bakti sosial dan penyerahan bantuan ini digelar dalam rangka kunjungan kerja di Lanal Banyuwangi dan sebagai media silaturahmi serta kepedulian TNI AL dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua RW/04 Bapak Sentot Setiawan dalam sambutanya mengucapan terimakasih kepada Danlantamal V, Danlanal Banyuwangi yang telah melaksanakan Baksos, sehingga dapat membantu sesama.

Danlantamal V dalam amanatnya mengucapkan terimakasih terhadap Danlanal Banyuwangi beserta jajarannya yang telah mempersiapkan tempat untuk mendukung pelaksanaan baksos, serta bapak RW yang telah mendata warga/masyarakat yang kurang mampu dalam penyaluran baksos agar bermanfaat menjelang lebaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Pasops Lanal Banyuwangi, Pasintel Lanal Banyuwangi, dan Dandenpomal Lanal Banyuwangi, serta Pengurus Jalasenastri Cab.6 Korcab V DJA II.

×