Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lanudal Kupang Ikuti Halal Bihalal Bersama Danlantamal VII Kupang

Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T07:18:04Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (16/4/2024) | Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Kupang yang dipimpin oleh Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar beserta Ketua dan Pengurus Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal mengikuti Halal Bihalal di Lapangan Apel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Kupang, Selasa (16/4/2024).

Acara Halal Bihalal tersebut digelar usai pelaksanaan Apel Khusus yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS jajaran Lantamal VII, Lanudal Kupang serta Pengurus Korcab VII DJA II dan Cabang 9 Jalasenastri Gabungan Puspenerbal.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal VII Kupang menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel yang hadir.

Rangkaian acara Halal bihalal diakhiri dengan acara berjabat tangan oleh seluruh Personel yang menghadiri apel khusus. Secara umum rangkaian acara Halal Bihalal tersebut berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal ini Wadan Lantamal VII, para PJU Lantamal VII, Kasatker jajaran Lantamal VII, Danlanudal Kupang, Ketua Korcab VII DJA II serta Ketua Cabang 9 Jalasenastri Gabungan Puspenerbal.

×